Wahai Para Wanita...!!! Jangan Mudah Percaya Kepada Semua Rayuan Gombal Para Pria...


Apakah kamu pernah merasakan putus cinta dengan pacar mu? Bagi yang pernah berpacaran dimasa masa remaja nya,rasa putus cinta itu pasti sudah pernah dirasakan.

Apabila kamu lagi sedang putus cinta,rasa galau,sedih dan marah itu lah yang sedang kamu rasakan saat itu.

Karena kamu mungkin sudah tertipu dengan cinta para pria yang selalu menggombal serta memberikan janji janji yang manis kepada mu,tak tau nya semua rayuan gombal serta janji janji itu hanya lah palsu.”Duh menyakitkan sekali rasanya”…..

Tapi itu tak perlu disesali karena para lelaki sangat pintar dalam hal mengolah cinta serta memikat para hati wanita.

Hal yang kita alami itu mungkin cukup kita jadikan pelajaran berharga saja untuk kedepan nya dalam memulai cinta yang baru.

Kenapa saya kasih judul bacaan ini seperti yang diatas? Sudah jelas bahwa kebanyakan para pria banyak yang menyakiti hati wanita karena cinta.

Untuk itu apabila kamu pernah disakiti oleh seorang pria cukup dipahami saja,karena kebanyakan pria untuk mendapatkan seorang wanita harus membutuhkan keahlian dalam menggombal,merayu,serta memberikan janji janji kepada setiap wanita yang mereka inginkan.
 
Akan tetapi mungkin tak semua nya lelaki seperti itu,terkadang wanita juga mendapatkan pria yang mencintai nya dengan setulus hati,tapi malah kebanyakan pria itu yang menyakiti hati wanita.

Untuk mengatasi hal itu jangan terjadi,kita harus harus sangat teliti dalam menjadikan pria menjadi kekasih kita,seorang wanita seharus nya harus melihat dulu seberapa besar pengorbanan cinta yang diberikan pria itu kepada nya.

Sebelum menjadikan nya pacar kita seharus nya mengetahui dahulu banyak sedikit nya bagaimana sikap dan tingkah laku nya.

Parah nya terkadang seorang wanita malah dengan mudah nya jatuh cinta dengan hanya melihat ketampanan para pria,tak tahu nanti nya bisa saja menyakiti hati nya,lalu menyesal dengan sendiri nya.”wah,,wah,,wah”

Bagi para wanita jangan pernah mudah memutuskan pilihan dengan jangka waktu yang singkat dalam masalah asmara,karena itu bisa saja membuat kita tersakiti nanti nya.

Yang perlu dilakukan adalah,kita harus benar benar mengetahui keperibadian nya luar dalam,kita berharap agar cinta yang kita pilih nanti nya bisa benar benar membuat kita bahagia.

Untuk perlu diketahui,para wanita jangan pernah terbuai dengan janji janji manis para pria,sehingga nanti nya kita tidak akan tersakiti oleh cinta.

Untuk itu terus waspadalah terhadap cinta yang akan datang kepada mu